5 MANFAAT INI AKAN ANDA PEROLEH JIKA SKOR IELTS ANDA TINGGI!



             Anda pasti tahu, bahwa beberapa lembaga, baik pendidikan maupun perusahaan, telah banyak yang meminta sertifikasi IELTS dengan skor tertentu sebagai persyaratannya. Umumnya, skor IELTS tersebut berada di kisaran rata-rata, yaitu tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Namun, tahukah Anda bahwa selama ini, masih ada banyak orang yang belum mampu mencapai skor yang ditentukan? Padahal manfaat yang didapatkan ketika lulus tes IELTS sangat besar!

            Berikut ini adalah 5 kemudahan yang akan Anda dapatkan ketika Anda lulus tes IELTS dengan nilai yang tinggi.

  1. Memudahkan Anda Memenuhi Syarat dari Perusahaan atau Perguruan Tinggi yang Akan Anda Tuju

            Seperti yang Anda ketahui, IELTS merupakan salah satu bentuk tes kemampuan Bahasa Inggris yang diakui validitasnya. Tak heran jika banyak lembaga, mulai dari lembaga pendidikan, penyedia beasiswa, dan juga perusahaan, menyaratkan IELTS dengan skor tertentu. Sebagian besar instansi beranggapan IELTS merupakan salah satu tes Bahasa Inggris paling sesuai dengan kemampuan nyata dari yang mempunyai sertifikat.

            Bahkan, sejauh ini, tercatat sembilan ribu institusi telah mempercayai IELTS sebagai tolak ukur kemampuan Bahasa Inggris. Alhasil, tercatat ada dua juta tes IELTS yang diselenggarakan di seluruh dunia pada tahun 2013. Inilah bukti banyaknya institusi yang memercayai tes IELTS sebagai tolak ukur kemampuan bebahasa Inggris seseorang.

  1. Di Beberapa Negara, Skor IELTS yang Tinggi Memudahkan Anda untuk Mendapat Permanent Residence

            Di beberapa negara, IELTS menjadi salah satu syarat untuk memperoleh permanent residence. Di Australia misalnya,  IELTS menjadi poin penting untuk menndapatkan visa tersebut. Australia dan beberapa negara lainnya memang merupakan negara yang mau mengeluarkan permanent residence bagi imigrannya. Mungkin sebagian dari Anda masih bertanya-tanya, apa itu permanent residence? Permanent residence adalah salah satu jenis visa yang dikeluarkan oleh negara tertentu. Bahkan bisa dibilang, permanent residence ini merupakan visa idaman para imigran dari seluruh dunia. Visa ini dianggap sangat menguntungkan bagi penerimanya. Bagaimana bisa? Dengan mengambil contoh permanent residence  di Australia, berikut ini adalah beberapa keuntungannya.

  1. Jangka waktu visa permanent residence terbilang sangat lama, bisa mencapai lebih dari 5 tahun. Tentu saja hal tersebut dicapai dengan melakukan multiple entry.
  2. Mencari pekerjaan akan lebih mudah dengan visa ini karena perusahaan di Australia memprioritaskan orang-orang yang memiliki permanent residence. Namun, tentu Anda tidak boleh melupakan skill tertentu yang harus dimiliki seseorang. Biasanya, perusahaan mencari skill yang jarang dimiliki orang-orang lain di sana.

  1. Mendapatkan keringanan biaya ekonomi dan sosial dari pemerintah Australia

            Salah satu syarat memperoleh permanent residence di Australia adalah dengan skor IELTS yang tinggi. Hal ini dikarenakan cara penilaian pemberian visa tersebut menggunakan sistem point. Dengan kata lain, untuk mendapatkan permanent residence, Anda harus memiliki sejumlah point tertentu agar aplikasi visa ke Australia disetujui. Di sini, nilai IELTS sangat-sangat membantu meningkatkan poin Anda! Dengan catatan, Anda memiliki nilai IELTS skor 8.

  1.  Skor IELTS yang tinggi akan membantu Anda beradaptasi di negara tujuan

            Seperti telah dibahas di atas, skor IELTS sering kali dijadikan tolak ukur  kemampuan berbahasa Inggris seseorang secara nyata. Skor IELTS berbanding lurus dengan kemampuan Bahasa Inggris seseorang. Dengan kata lain, skor IELTS yang tinggi menunjukkan kemampuan berkomunikasi dengan Bahasa Inggris yang baik pula. Jika mudah berkomunikasi dengan penduduk asli (native) dari negara tujuan Anda, tentunya Anda akan lebih mudah menjalani kehidupan Anda di negara tersebut nantinya.

  1. Memudahkan Anda untuk digaji dengan lebih layak

            Tahukah Anda bahwa kepercayaan berbagai institusi terhadap tes IELTS ternyata sangat tinggi? Bahkan, kadang kala, skor IELTS inilah yang akan menentukan gaji Anda ketika Anda bekerja di perusahaan luar negeri. Percaya tidak percaya, memang demikian adanya. ‘Bagaimana bisa?’, inilah jawabannya: tenaga kerja yang memiliki bahasa ibu bukan Bahasa Inggris-tenaga kerja yang berasal dari negara berkembang- seringkali dihaji lebih rendah daripada orang yang memiliki bahasa ibu yang merupakan Bahasa Inggris. Bukan hanya karena budaya kerja yang buruk atau sifat yang kurang pantas, tetapi juga karena skor IELTS yang pas-pasan tersebut akan membuaat Anda sulit berkomunikasi. Akibatnya, Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan pekerjaan yang cocok.

            Kalaupun ada pekerjaan yang Anda temukan, umumnya pekerjaan tersebut bergaji rendah karena kemampuan berkomunikasi Anda yang buruk. Bahkan, kebanyakan orang dengan IELTS pas-pasan akhirnya memilih pekerjaan-pekerjaan fisik dengan gaji rendah untuk meminimalkan komunikasi.
           
            Setelah menyimak informasi tentang kemudahan selama berada di luar negeri tersebut, bagaimana pendapat Anda? Apakah setelah ini, Anda masih akan menyia-nyiakan waktu untuk meraih skor IELTS tinggi? Jika tidak, maka inilah saat yang tepat bagi Anda untuk mempelajari IELTS lebih lanjut! Bagaimana caranya, mudah saja! Anda hanya perlu belajar IELTS melalui buku IELTS KILLER!

Buku IELTS KILLER adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin belajar IELTS dengan cara mudah dan menyenangkan. Tidak hanya menyuguhkan materi-materi yang diujikan dalam tes IELTS, buku ini juga membocorkan berbagai tips dan trik yang ampuh untuk meraih skor tinggi IELTS. Selain itu, karena buku IELTS KILLER ini memuat kisah-kisah inspiratif dari para peraih skor IELTS tinggi, Anda pun juga akan termotivasi dan siap untuk maju ke masa depan!

Bagi Anda yang berminat dengan buku IELTS KILLER ini, silahkan hubungi kami via:

PHONE : 08993751354
BBM : 5885737C
LINE : @bukutoefl
Website : BukuTOEFL.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar